Liverpool Terancam Teror dari Tottenham Hotspur - Vivagoal.com
Liverpool Terancam Teror dari Tottenham Hotspur
Foto: Wiscnews

Liverpool Terancam Teror dari Tottenham Hotspur

Dimas Sembada - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Laga perebutan puncak klasemen bakal tersaji di pekan ke-13 Liga Inggris 2020/21. Liverpool akan menjamu pemuncak Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku, kekuatan Tottenham tak sepenuhnya berada di serangan balik. Baginya, The Liliwhites punya kesamaan dalam gaya permainan khususnya bagaimana dengan cara mereka membangun serangan.

“Saya tidak terkejut dengan perkembangan Tottenham.  Gaya permainan, saya melihat banyak kesamaan dengan kami, jujur ​​saja. Cara mereka mengaturnya, cara mereka membangun, mereka bermain sepak bola.

“Mereka tidak peduli untuk duduk di atas dan mempertahankan hasil dengan serangan balik, tapi itu bukan satu-satunya kekuatan Tottenham. Jika Anda menonton pertandingan mereka, Anda akan melihat mereka memiliki sisi sepakbola yang baik,” kata Klopp dikutip dari Tribal Football.

Bukan itu saja,  Klopp benar-benar mewaspadai skema serangan skuad besutan Jose Mourinho  itu. Punya Harry Kane yang disebutnya cerdik seperti Firmino, juga disokong gelandang-gelandang handal, Klopp sadar, Tottenham bisa dengan mudah menyulitkan Liverpool.

“Anda melihat Kane menjatuhkan diri dengan cara yang dilakukan Bobby Firmino, lalu dua pemain sayap cepat di kanan dan kiri.


Baca Juga:


“Untuk mempertahankan Kane di area ini sangat sulit, kemudian Anda memiliki gelandang yang sangat maju seperti pemain nomor 10 kedua bersama Ndombele atau Lo Celso , kemudian dua gelandang fisik dan sepak bola yang sangat kuat di Sissoko dan Hojbjerg, jadi itulah sepak bola, bukan hanya kontra- menyerang,” tambah Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com