Liverpool Tunda Negoisasi dengan Bintang Jerman untuk Pecahkan Rekor Transfer Klub, Kenapa?

0
1512
Dikaitkan dengan Tim Elit Eropa, Wonderkid Jerman Ingin Hengkang ke Raksasa Bundesliga!

Vivagoal Bundesliga – Liverpool disebut berminat memecahkan rekor klub guna mendatangkan Kai Havertz ke Anfiled di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, bedasarkan laporan Bild, mereka menunda negoisasi dengan Bayer Leverkusen. Mengapa demikian?

Liverpool kabarnya siap memecehakan dana transfer 130 Juta Eruo. Angka tersebut merupakan mahar yang diminta Leverkusen kepada tim peminat. Bayern Munchen disebut sudah mengajukan taeara  sebesar 90 Juta Euro.Namun, proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leverkusen.

Namun agen sang pemain menyebut jika Liverpool menahan negoisasi karena satu dan lain hal.  Sejauh ini, bedasarkan laporan Mirror, ada tujuh klub yang berminat mendatangkan Havertz, mereka adalah Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Bayern Munich and Manchester City.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

Ketetarikan tim-tim besar tersebut tak lepas dari performa impresif Havertz dalam 18 bulan terakhir. Sejauh ini, Ia telah menyumbangkan tiga gol dan satu assists dari total 16 laga yang telah dijalani bersama Leverkusen.

Musim 2018/19 lalu, menjadi musim paling produktif bagi Havertz di sepanjang karirnya. Havertz bisa mencetak 20 gol serta tujuh assists dari 42 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here