Liverpool Umumkan Skuat Piala Dunia Antar Klub. Siapa Saja?

0
1062
Liverpool

Vivagoal – Liga Inggris –  Juara Liga Champions Liverpool secara resmi merilis para pemain mereka yang akan berlaga di Piala Dunia Antaraklub 2019. Pasukan Jurgen Klopp akan turun dengan skuat full team meski berpotensi bentrok dengan jadwal EFL Cup.

The Reds dipastikan bakal bertarung dengan tim terbaik mereka dalam ajang yang akan digelar Bulan Desember ini. Sementara untuk laga di EFL Cup, Liverpool kemungkinan akan diisi oleh para pemain dari akademi mereka.

Liverpool akan memainkan laga pertama di Qatar, 18 Desember mendatang. Satu hari setelah melawan Aston Villa di Perempat Final EFL Cup. Mereka sebenarnya telah berusaha untuk mengajukan penjadwalan ulang untuk laga EFL tersebut.

Meski pada akhirnya pihak EFL tak bisa memenuhi keinginan dari Liverpool. Sadar akan hal itu, Jurgen Klopp sejak jauh hari telah memastikan adanya dua tim berbeda untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub maupun EFL Cup.

Baca Juga: Liverpool Takkan Diperkuat Pemain Andalannya di Piala Dunia Antarklub

Liverpool telah mengonfirmasi skuat pilihan mereka itu akan menuju Doha, diantaranya adalah tiga pemain muda mereka yakni, Harvey Elliott, Neco Williams dan Curtis Jones. Sementara para pemain utama yang tidak termasuk dalam skuat Piala Dunia Antarklub adalah Joel Matip, Nathaniel Clyne dan Fabinho, yang tengah mengalami cedera.

Skuat Lengkap Liverpool Untuk Piala Dunia Antarklub:

Alisson, Andy Lonergan, Adrian; Virgil van Dijk, Joe Gomez, Dejan Lovren, Andy Robertson, Alexander-Arnold, Neco Williams; Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Harvey Elliott, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri; Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Rhian Brewster, Divock Origi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here