Hari Penghakiman Jokanovic Saat Liverpool Diunggulkan

0
1129
Liverpool Diunggulkan Kontra Vulham

VivagoalLiga Inggris – Liverpool akan menjamu Fulham pada pekan ke-12 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Liverpool pada Minggu (11/11/2018) malam.

Jelang pertandingan tersebut Liverpool berada di posisi yang lebih diuntungkan ketimbang Fulham. Penampilan konsisten The Reds akan menjadi momok bagi Fulham yang akan bertandang ke Anfield.

Tampil perkasa sejak liga bergulir ditunjukan Liverpool dengan menampilkan permainan terbaiknya. Liverpool belum pernah kalah musim ini di Liga Inggris. Terakhir mereka mampu menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium.

Berbeda dengan Liverpool, Fulham kini berada diposisi yang sulit untuk meraih kemenangan apalagi mereka akan bermain tandang. Sejak Liga Inggris bergulir musim ini, Fulham baru sekali menang.

Hasilnya Fulham terjebak di dasar klasmen dengan mengumpulkan lima poin dari 11 pertandingan. Tak hanya itu posisi pelatih Fulham pun turut terancam, andai dalam pertandingan nanti Fulham kalah dari Liverpool.

[irp]

Kabarnya pertandingan kontra Liverpool akan menjadi hari penghakiman bagi Slavisa Jokanovic, pelatih Fulham . Jika Fulham gagal mencuri poin, dipastikan Jokanovic akan angkat kaki sebagai pelatih Fulham.

Daily Mail melansir jika Fulham musim ini memilki pertahanan dan cara menyerang yang buruk. Jika Jokanovic tak memperbaiki ini dalam laga kontra Liverpool ia dipastikan harus angkat kaki dari Liga Inggris.

Fulham nampaknya tak akan bertahan jika masih dibesut Jokanovic. Fulham telah kebobolan 29 gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Dengan keadaan ini Fulham sekarang ini, Liverpool jelas diunggulkan dalam pertandingan nanti. Namun, Jokanovic pun akan membuktikan yang terbaik bagi Fulham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here