Lopetegui Beri Salam Perpisahan Buat Para Pemain Madrid

0
374
Julen Lopetegui Sudah Siap Berpisah Dengan Pemain Madrid

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui seperti sudah merasakan firasat akan dipecat setelah tim asuhannya kalah di laga bertajuk El Clasico melawan Barcelona. Lopetegui bahkan dikabarkan sudah memberi salam perpisahan buat para pemain Los Blancos

Sebelumnya, menjalani laga lanjutan pekan ke-10 liga Spanyol, Madrid yang bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona, Minggu (28/10) malam WIB, harus pulang dengan kepala tertunduk karena kalah dengan skor mencolok 1-5.

Hasil ini pun lantas membuat jabatan Julen Lopetegui selaku pelatih kepala dispekulasikan akan diberhentikan hari ini. Seperti dikutip dari pemberitaan Marca, Lopetegui diyakini sisa tunggu waktu saja dalam beberapa jam kedepan menerima kabar pemecatan dirinya.

Baca Juga :  Ogah Hengkang dari United, Ternyata Ini Alasan Sanchez

Lopetegui sendiri seperti sudah merasakan firasat itu. Kabarnya, eks pelatih timnas Spanyol itu sudah ucapkan perpisahan dengan para pemain Madrid di ruang ganti.

Kapten El Real, Sergio Ramos bahkan mengaku jika dirinya setuju saja jika manajemen Los Blancos pada akhirnya memecat Lopetegui, dan memutuskan menunjuk Antonio Conte sebagai penggantinya.

“Kami harus menghormati keputusan yang sudah diputuskan manajemen. Ini soal persatuan di antara para pemain Madrid. Karena kami harus segera bangkit,” tegas Ramos seperti dilansir dari Marca.

“Saya selalu memiliki hubungan baik dengan semua pelatih Madrid, tapi akan lebih baik jika saya tidak mengomentari soal pemecatan Lopetegui, karena masalah ini rumit.” sambungnya.

“Situasi sekarang sangat berantakan, apalagi setelah kami kalah dengan skor sebesar ini dari Barcelona. Padahal ini laga kunci buat kami bangkit, tapi hasilnya malah lebih buruk. Sekarang bukan waktunya tuk mencari siapa yang salah, Terpenting sekarang adalah terus bekerja keras,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here