Louis Van Gaal Pede Penyerang Barcelona Bisa Mentas Lawan Ekuador - Vivagoal.com
Louis Van Gaal Pede Penyerang Barcelona Bisa Mentas Lawan Ekuador
Sumber: Twitter Bleacher Report

Louis Van Gaal Pede Penyerang Barcelona Bisa Mentas Lawan Ekuador

Heri Susanto - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 –  Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal pede penyerang andalannya, Memphis Depay bisa bermain kala Belanda bersua dengan Ekuador di pertandingan kedua Grup A, Jumat (25/11) malam WIB.

Belanda akan memainkan laga kedunaya di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, mereka sudah menang 2-0 atas Senegal. Di laga lain, Ekuador juga sempat mengunci kemenangan dengan skor identik kala bersua dengan tuan rumah Qatar.

Sumber: Reuters

Pada laga melawna Senegal, Depay sempat dimainkan sebagai pemain pengganti pasca cedera yang menerpanya bersama De Oranje di jeda internasional September lalu. Ia sempat memberikan satu assist pada kemenangan tim. Van Gaal pun optimis pilarnya bia main kembali di laga berikutnya.


Baca Juga:


“Depay sempat bermian 30 menit dan selenjutnya ia akan memainkan 45 menit,” ucap Van Gaal. “Cedera membuat kami amat kesulitan untuk memainkannya sebagai starter. Ia adalah pemain yang luar biasa. Saya menyematkannya dalam tim dan sudah memberi tahu kepada para pemain. Mereka menerima keputusan saya,” tambah mantan manajer Manchester United itu.

Depay memang lumayan diandalkan Timnas Belanda dalam berbagai turnamen besar. Namanya sempat tersemat di berbagai ajang seperti UEFA Nations League, Euro 2020 hingga Piala Dunia 2014 lalu. Sejauh ini, punggawa Barcelona sudah membukukan 82 caps dan 42 gol bagi De Oranje.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com