Lovren Pergi, Klopp: Dia Adalah Pemain Teladan

0
20
Lovren Pergi, Klopp Dia Adalah Pemain Teladan
Mohamed Salah (Kiri) dan Dejan Lovren (Kanan) Sedang Jalani Latihan. Sumber: Liverpool Echo

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut jika kepergian Dejan Lovren akan membuat Mohamed Salah kehilangan sosok sahabat dalam tim. Meski demikian ia berharap sang bek meraih sukses bersama klub barunya.

Lovren yang akan habis kontrak pada Juni 2021 akhirnya sepakat hengkang ke Zenit St Petersburg musim depan. Tak disebutkan secara rinci berapa biaya yang dikeluarkan Zenit namun beberapa media menyebut raksasa Rusia itu menebus sang bek di harga 10 juta pounds.

Selama membela Liverpool, Lovren dikenal sebagai sahabat dekat Mo Salah. Klopp pun menyebut kini Salah dan semua pemain Liverpool kehilangan sosok menyenangkan dalam tim.

“Kemarin kami berkata, ‘Siapa sekarang yang akan menjadi teman terbaik Mo?’ Karena mereka benar-benar berteman, benar-benar teman dekat. Mereka sangat dekat dan karena itulah, kami akan merindukannya,” seru Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Ia adalah atlet teladan, memiliki semua yang Anda butuhkan dan sekarang ia pergi ke Rusia, tetapi ia bisa selalu kembali, ia akan selalu diterima karena ia adalah pria yang sangat baik,” puji Klopp.

Klopp sendiri menyebut Lovren sebagai sosok mesin ketika duel udara. Manajer asal Jerman itu juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan bek Kroasi tersebut.

“Di bagian pertama musim ini sampai ia cedera, ia berada di tim dan memiliki permainan super. Game yang benar-benar super,” ucap Klopp.


Baca Juga:



“Sangat bagus, di udara dia adalah mesin, dan saya sangat suka bekerja bersama dengannya. Akan menarik untuk mengikuti Zenit St. Petersburg sekarang,” cetusnya.

“Saya berharap yang terbaik untuknya,” pungkas Klopp.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014 silam, Lovren telah mencatatkan 185 penampilan dengan sumbangsih delapan gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here