Lovren Tak Menyesal Pernah Sesumbar Dirinya Bek Terbaik

0
318
Lovren Semua Bek Melakukan Kesalahan Dirinya yang Terbaik

VivagoalLiga Inggris – Bek Liverpool, Dejan Lovren mengaku tidak menyesal pernah mengatakan jika dirinya merupakan salah satu bek terbaik dunia. Ia mengatakan jika bek manapun akan membuat kesalahan meski ia yang terbaik.

Lovren pernah memancing perhatian saat dirinya sesumbar akan kualitasnya. Tanpa ragu kala Piala Dunia 2018 lalu ia menyebut jika dirinya adalah salah satu bek terbaik yang ada saat ini.

Ucapan Lovren tersebut memang cukup beralasan mengingat ia tampil sangat impresif bersama timnas Kroasia di Rusia. Bersama Modric, ia berhasil membawa negaranya melaju hingga babak final dengan menyingkirkan lawan-lawan yang notabene jauh lebih diunggulkan.

Sayang di laga final timnya bermain cukup buruk termasuk dirinya. Alhasil mereka harus mengubur mimpi sebagai juara setelah kalah 4-2 dari Prancis.

Seperti sebuah boomerang, imbas dari perkataan Lovren tidak berhenti di sana. Setelah kembali memperkuat Liverpool, ia cukup kesulitan menembus tim inti besutan Jurgen Klopp. Dia pun lebih sering menghuni bangku cadangan di musim ini.

Baca Juga :  Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

Melihat situasi tersebut Lovren pun mengaku sama sekali tidak menyesal dengan penuturannya kemarin. Ia menegaskan jika akan ada banyak kesalahan yang tentu saja dilakukan oleh setiap pemain bahkan oleh mereka yang berada di posisi teratas.

“Saya mengatakan salah satu dari bek terbaik di dunia dan saya pikir saya tak mengatakan sesuatu yang salah. Tentu saja haters saya akan mengatakan: Lovren tak layak jadi salah satu yang terbaik. Orang-orang selalu menunggu kesalahan Anda dan mereka tidak melihat hal-hal baik. Terkadang saya merasa saya tak pantas menerima kebencian itu,” ungkap Lovren di tribalfootball.

Lantas Ia membandingkan dirinya dengan sosok Sergio Ramos. Menurutnya meski Ramos bermain bagi Real Madrid namun ia juga tidak jarang bermain buruk. 

“Jika Anda melihat Ramos, dia sudah membuat lebih banyak kesalahan daripada saya. Namun dia di Real Madrid, ketika Anda membuat kesalahan tetapi Anda menang 5-1, 5-2 maka tak ada yang menyadarinya,” tutup Lovren.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here