Luis Nani Resmi Hijrah ke Tim MLS Ini

0
533
Luis Nani Resmi Hijrah ke MLS Bersama Tim Ini

Vivagoal Berita Bola – Luis Nani resmi melanjutkan kariernya ke kompetisi Major League Soccer (MlS). Bintang sepakbola asal Portugal itu telah merampungkan transfernya ke Orlando City dengan status free transfer. Ini menjadi pengalaman pertama buat Nani berkiprah di luar kompetisi Eropa.

Orlando melalui akun twitter resminya @OrlandoCitySC, mengumumkan kedatangan eks winger Manchester United itu. Keduanya sepakat untuk kontrak kerjasama berdurasi tiga tahun yang baru akan berakhir pada Desember 2021 mendatang.

Luiz Muzzi, Executive Vice Presiden Orlando menyebutkan kedatangan winger seperti Nani membuatnya ia mampu memberi hasil positif di setiap pertandingan. Mengingat ia punya kualitas dan seorang pemimpin di lini serang.

Baca Juga :  Pelatih Persipura Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion PTIK

“Ini adalah hari yang menggairahkan buat klub kami. Nani datang membawa banyak pengalaman untuk membuat skuat kami lebih kompetitif musim ini,” ujar Muzzi.

Nani sendiri memutuskan bergabung di Orlando setelah enam bulan lamanya bermain di Sporting CP. Bersama Sporting CP, pesepakbola 32 tahun itu berhasil mengoleksi sembilan gol dan tujuh assist dari 28 penampilannya di paruh pertama musim ini.

“Saya memilih untuk bergabung dengan Orlando karena saya pikir ini adalah klub yang tepat. Saya memiliki banyak hal untuk diberikan. Saya ingin orang-orang menikmati permainan karena ini adalah tim terbaik di AS, tidak diragukan lagi,” ujar Nani dikutip dari Reuters.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola Dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here