Luis Suarez Beri Bocoran Soal Masa Depan Messi - Vivagoal.com
Suarez: Messi Tidak Akan Bermain Satu Tim Lagi Dengannya
Luis Suarez dan Lionel Messi, Sumber: Marca

Luis Suarez Beri Bocoran Soal Masa Depan Messi

Aditya Bayu - February 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez memberi sedikit bocoran tentang masa depan dari mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya Ia tak akan lagi bisa bermain bersama Messi di masa depan.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona saat ini masih menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Kontrak Messi yang akan segera habis Bulan Juni mendatang, membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lain.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain jadi salah satu klub yang akhir-akhir ini bernafsu ingin mendatangkan La Pulga. Selain itu klub kaya raya lain, Manchester City pun masih menjaga ambisi mereka memboyong Messi setelah gagal di musim panas tahun lalu.

Sebagai salah satu teman dekat, Suarez kemudian membeberkan jika Messi tidak akan datang ke Atletico Madrid untuk menyusulnya. Menurutnya, kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan Messi hanya ada di laga persahabatan.

“(Bermain dengan Messi) mungkin pada pertandingan persahabatan saja,” ucap Suarez pada sebuah wawancara dengan El Transistor dikutip dari Marca.


Baca Juga:


“Messi akan pensiun di mana pun dia ingin, dia bisa saja memutuskan apakah itu akan di Barcelona, di Argentina atau di mana pun.”

Suarez lalu menambahkan bahwa Messi mengaku saat ini tengah dalam kondisi bahagia bersama Barcelona. Hal tersebut Ia utarakan ketika El Barca berhasil meraih kemenangan di Copa De Rey melawan Granada.

“Kemarin sore saya bicara dengan Messi, dia sangat senang dengan kemenangan yang diraih kemarin (melawan Granada di ajang Copa del Rey),” ucap Luis Suarez.

“Lionel Messi bermain pada level yang spektakuler, dia yang terbaik di dunia.”

Lionel Messi sendiri belum mengambil keputusan terkait kontraknya di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu disebut masih menunggu kepastian tentang presiden baru Barcelona nanti. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com