Lukaku Butuh Pelapis, Vieri Tunjuk Striker Lazio Ini - Vivagoal.com
Felipe Caicedo, penyerang veteran Lazio
Felipe Caicedo, penyerang veteran Lazio (Sumber: Twitter)

Lukaku Butuh Pelapis, Vieri Tunjuk Striker Lazio Ini

Fachrizal Wicaksono - November 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda Inter Milan, Christian Vieri meminta mantan klubnya itu untuk segera mencari pelapis Romelu Lukaku. Satu nama yang menurutnya layak adalah striker Lazio, Felipe Caicedo.

Inter Milan mencatatkan hasil kurang menjanjikan selama musim 2020/21 ini bergulir. Mencatatkan 10 laga di semua ajang, Inter baru mengemas tiga kemenangan saja.

Berkat penampilan buruk tersebut, Inter kini terganjal di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 12 poin. Mereka tertinggal lima poin dari pemuncak yang diisi sang rival, AC Milan.

Vieri jelas kesal dengan raihan tersebut. Andai ia menjabat sebagai direktur Inter, maka satu nama yakni Felipe Caicedo akan langsung didatangkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku.

“Jika saya menjabat sebagai direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo. Karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Vieri seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan memberitahunya, Anda adalah pelapis Lukaku. Datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba. Jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?”


Baca Juga:


Caicedo memang sudah menginjak usia 32 tahun, namun pemain asal Kamerun itu dikenal sebagai supersub mematikan. Salah satunya terbukti saat ia masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol penyeimbang kontra Juventus.

Vieri juga mengomentari sosok Harry Kane yang menurutnya adalah striker paling lengkap di Inggris. Bahkan ia menyebut jika bomber Tottenham itu lebih baik ketimbang Alan Shearer.

“Kane adalah satu-satunya striker Inggris yang tidak memiliki gaya bermain terlalu Inggris, karena dia memiliki teknik dan visi permainan yang bagus,” lanjut Vieri.

“Mereka mengatakan Alan Shearer adalah striker ‘Inggris’ terbaik, dan saya setuju dengan itu, tetapi Kane adalah penyerang yang lebih lengkap.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com