Lukaku Cetak 4 Gol dalam Laga Debutnya Bersama Inter

0
3114
Lukaku Terpaksa Tunda Debutnya Bersama Inter?

Vivagoal Serie A Romelu Lukaku baru saja memulai debutnya bersama Inter Milan. Di laga perdananya kontra tim Serie D, Virtus Bergamo, Minggu (11/8) waktu setempat. Lukaku sukses mencetak empat gol dalam pesta 8 gol La Beneamata.

Striker asal Belgia tersebut terlihat banyak membuka ruang. Meski melawan tim yang secara kasta berada tiga tingkat di bawah, ia nampak serius menjalani laga perdananya. Dalam parade 8 gol tersebut, dua pemain Inter lainnya yakni  Matias Vecino dan Sebastiano Esposito sukses mencetak brace.

Baca Juga: Martial Menuai Berkah dari Kepergian Lukaku

Meskipun sukses mencetak empat gol di laga tersebut, bukan berarti kualitas Lukaku sudah teruju sepenuhnya. Bandrol yang dikeluarkan Inter untuk menebus sang pemain tentunya akan menjadi beban tersendiri untuk Lukaku membuktikan diri di kompetisi resmi yang bakal bergulir beberapa waktu ke depan.

Inter Milan akan memulai Giornata perdana di Serie A kontra Lecce di Giuessepe Meazza pada 27 Agustus mendatang. Dalam laga tersebut, Lukaku diprediksi akan melakoni debutnya dengan menggunakan nomor 9 yang sebelumnya dipakai oleh mantan Kapten Inter, Mauro Icardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here