Lukaku: Conte Membuat Saya Menjadi Pemain Yang Lebih Baik - Vivagoal.com
Disebut Pemalas di MU, Lukaku; Di Inter, Saya Disebut Pekerja Keras
Romelu Lukaku. Sumber: beinSPORTS

Lukaku: Conte Membuat Saya Menjadi Pemain Yang Lebih Baik

Zikri Adillah - October 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut jika Antonio Conte telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Lukaku juga berharap bisa membalas budi dengan meraih gelar juara bersama Conte.

Lukaku sendiri bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia didatangkan dari Manchester United dengan mahar mencapai 75 juta euro. Sebuah nilai yang sangat besar untuk sepak bola Italia.

Namun Lukaku berhasil membayar kontan uang yang dikeluarkan oleh Inter. Dirinya berhasil menjadi salah satu pemain penting bagi I Nerazzurri dengan torehan 34 gol dan 6 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Mantan pemain Manchester United itu sendiri berterimakasih atas peran Conte dalam membantunya berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Menurutnya saat ini ia bisa lebih menghargai nilai atas dirinya sendiri.

“Conte telah meningkatkan saya dalam segala hal. Berkat pelatih, saya memahami siapa saya, itu hal pertama yang perlu dipahami,” kata Lukaku kepada jurnalis Italia Luigi Garlando di Festival dello Sport.

Lebih lanjut Lukaku mengatakan jika dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi tim serta Conte. Menurutnya hal tersebut bisa dilakukan dengan meraih berbagai trofi bergengsi secara bersama-sama.


Baca Juga:


“Saya tahu bahwa dia (Conte) dan Inter adalah pilihan terbaik sejak sesi latihan pertama dan saya memberikan 100% sejak awal. Kami ingin memenangkan sesuatu.”

“Kami bermain dengan sangat baik musim lalu, tetapi kami perlu menunjukkan itu di lapangan, yang lainnya tidak penting,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com