Belum Ada Seminggu, Milan Sudah Tertarik Permanenkan Diogo Dalot - Vivagoal.com
MU Kasih Harga Spesial ke Barcelona Untuk Transfer Diogo Dalot
Sumber: The Sun

Belum Ada Seminggu, Milan Sudah Tertarik Permanenkan Diogo Dalot

Zikri Adillah - October 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan jasa Diogo Dalot yang baru dipinjam dari Manchester United seminggu ini.

Bisa dikatakan AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Sederet pemain didatangkan untuk memperkuat tim asuhan Stefano Pioli tersebut salah satunya dengan mendatangkan Diogo Dalot.

Pemain yang beroperasi sebagai wing back tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United.

Dilansir dari Tuttosport, Pioli dan manajemen Milan cukup puas dengan kinerja sang pemain. Bahkan mereka sudah jatuh hati melihat semangat Diogo Dalot di sesi latihan yang langsung nyetel dengan skuad Milan.

Melihat hal tersebut, mereka tertarik untuk mempermanenkan sang bek agar ia bisa mengawal pertahanan Rossoneri untuk jangka waktu yang lebih lama.

Hanya saja dalam proposal peminjaman Dalot, Milan tidak memasukkan klausul pembelian permanen. Mereka hanya meminjam sang pemain selama satu musim dan mengembalikannya ke Old Trafford pada 2021 mendatang. Milan pun harus melobi manajemen MU agar mau menjual Dalot.


Baca Juga:


Pihak The Red Devil sendiri belum menentukan sikap terkait ketertarikan Milan. Disebutkan jika mereka masih ingin melihat performa Dalot selama satu musim ini sebelum mengambil keputusan.

Dalot sendiri mulai kehilangan tempat di Man United setelah kedatangan Aaron Wan-Bissaka. Pemain asal Inggris itu dirasa mampu tampil lebih konsisten ketimbang Dalot, baik saat bertahan maupun menyerang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com