Lukaku Fix ke Inter Milan, Bagaimana Dengan Dybala? - Vivagoal.com
Xavi Sebut Bintang Juventus Tak Akan Cocok bermain untuk Barcelona
Juventus, Paulo Dybala, Foto: dok Goal

Lukaku Fix ke Inter Milan, Bagaimana Dengan Dybala?

A Hendra - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ARomelu Lukaku dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman pada musim panas ini. Lalu bagaimana nasib Paulo Dybala yang juga santer dikaitkan dengan Nerazzurri?

Sebagaimana yang diketahui, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala sempat berada di ambang pintu masuk Inter Milan. Tapi situasi yang dialami keduanya sekarang berbeda.

Lukaku disebut bakal bergabung ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman karena gerah dengan situasinya di Chelsea. Lukaku mengaku tak menyukai gaya bermain yang diterapkan Thomas Tuchel selaku manajer The Blues.

Buruk di Musim Debutnya, Petr Cech Lihat Saja Lukaku Musim Depan!
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Namun situasi menjadi rumit karena Chelsea menuntut bayaran sebesar 10-13 juta euro jika Inter serius ingin meminjam Lukaku, sementara Inter diberitakan hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro untuk meminjam Lukaku selama semusim ke depan tanpa ada opsi pembelian permanen.

Di sisi lain, Paulo Dybala dikabarkan bakal gabung ke Nerazzurri karena kontraknya sudah habis di Juventus dan saat ini berstatus tanpa klub alias free transfer. Kabarnya, La Joya sudah sangat dekat dengan La Beneamata, dan diklaim sudah capai kesepakatan personal soal gaji dan kontrak pemain.


Baca Juga:


Tapi dalam hitungan hari, kondisi keduanya kini jauh berbeda. Lukaku dilaporkan selangkah lagi pulang ke Inter Milan setelah Chelsea bersedia melepasnya di angka 8 juta euro belum termasuk bonus.

Ada pun soal kelanjutan masa depan Dybala bersama Nerazzurri sejauh ini masih kabur alias belum ada kejelasan. Pasalnya, Football Italia menyebut jika sampai Lukaku sukses didatangkan, maka kemungkinan Dybala batal direkrut meski statusnya gratis.

Sebab, Jorge Antun, agen Dybala diberitakan meminta fee yang terbilang tinggi, sementara Inter enggan memenuhinya karena bakal terbentur aturan Financial Fair Play usai mengeluarkan uang banyak untuk gaji dan biaya agen. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com