Lupakan CR7, Real Madrid Ngebet Boyong Penyerang Satu Ini - Vivagoal.com
Mbappe
Foto: Bleacher Report

Lupakan CR7, Real Madrid Ngebet Boyong Penyerang Satu Ini

Dimas Sembada - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, blak-blakan soal rencana masa depan klub. Dia percaya diri ingin merekrut superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe musim panas ini.

Raksasa Spanyol itu tidak sedikitpun merahasiakan keinginan mereka untuk memperkuat skuad musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah dikaitkan dengan Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Perez mengakui Real Madrid memang perlu “berubah dan berkembang” setelah tertinggal dari Atletico Madrid di La Liga musim ini. Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diakuinya, tetap menjadi prioritas utama mereka karena penampilannya yang memukau di Ligue 1 dan Liga Champions.

“Saya pergi keluar dengan topeng, tidak ada yang mengenali saya dan tiba-tiba saya mendengar, ‘Presi, tanda tangani Mbappé!’, Saya katakan kepada mereka, ‘tenanglah’. 

“Itu bagus, mengapa berbohong? Madrid butuh perubahan. Kami perlu berkembang Kami telah menang banyak dan kami harus memulihkan ilusi, keinginan untuk bersaing,” kata Perez kepada program televisi Spanyol El Chiringuito, seperti dikutip dari SB Nation.

Mbappe memang bak garansi di lini depan. Sang pemain mencetak 35 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain internasional Prancis itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan PSG musim panas ini dan klub sangat ingin mengikatnya ke kontrak baru.

Mengelak Pulangkan Ronaldo

Perez juga menyinggung rumor yang beredar tentang potensi kepulangan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Presiden Madrid itu mengaku tak sedikitpun berpikiran memulangkan Ronaldo apalagi harus melego  Vinicius Jr yang menjadi prospek panas. 


Baca Juga:


“Cristiano tidak kembali ke Madrid, dia memberi kami banyak tapi pengembaliannya tidak masuk akal. Saya mencintainya, tapi itu tidak masuk akal – dia adalah pemain Juventus.

 “Vinicius tidak untuk dijual. Tidak ada yang bisa membelinya, kamu bahkan tidak bisa menyentuhnya,” tutup Perez. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com