Lupakan Kemenangan Atas Turki, Italia Harus Fokus ke Swiss - Vivagoal.com
Lupakan Kemenangan Atas Turki, Italia Harus Fokus ke Swiss
Timnas Italia, Foto: dok Yahoo

Lupakan Kemenangan Atas Turki, Italia Harus Fokus ke Swiss

A Hendra - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Gianluigi Donnarumma menekankan agar Timnas Italia tak boleh terlena atas kemenangan telak yang didapat saat melawan Turki di laga pembuka grup A Piala Eropa. Pasalnya, mereka bakal menghadapi Swiss dilaga berikutnya.

Italia tampil begitu meyakinkan saat menghadapi Turki di matchday pertama grup A Euro 2020 lalu. Bertanding di Stadion Olimpico, Italia, Gli Azzurri berhasil menumpas lawannya dengan skor telak 3-0.

Di sisi lain, Swiss justru menatap laga melawan Italia dengan modal kurang meyakinkan. Breel Embolo dan kolega ditahan imbang timnas Wales dengan skor 1-1.

Merujuk pada hasil itu, Swiss diyakini bakal ngotot saat menjalani matchday kedua Grup A kontra Italia. Oleh karena itu, Donnarumma mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar tidak terlena dengan kemenangan di laga perdana dan segera fokus pada laga melawan Swiss.


Baca Juga:


Donnarumma menyebut, Italia harus waspada penuh dan terus menjaga konsentrasi dalam pertarungan karena Swiss bisa saja memberi kejutan kepada Gli Azzurri. Laga sendiri bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (17/6) dinihari WIB.

“Swiss adalah tim hebat yang mampu memeragakan sepakbola cantik. Selain itu, mereka juga mengusung sepakbola menyerang dan itu artinya kami tak boleh kehilangan fokus selama 90 menit.” ucap Donnarumma seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Kami harus benar-benar mempersiapkan diri dengan matang tuk menjalani pertandingan melawan Swiss tanpa kesulitan berarti.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com