Lupakan Maguire, MU Alihkan Pandangan Pada Milenkovic

0
423
Lupakan Maguire, MU Alihkan Pandangan Pada Milenkovic

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan menyerah untuk mendatangkan Harry Maguire karena harganya yang terlampau mahal. Sebagai gantinya, Setan Merah kini disebut tengah mendekati Nikola Milenkovic.

United sendiri menjadikan sosok Maguire sebagai incaran sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan bersaing ketat dengan Manchester City untuk bisa merayu bek Leicester tersebut.

Baca juga: Maguire Tersanjung Atas Perjuangan MU untuk Dirinya

Namun pihak Man United yang sudah melayangkan penawaran 70 juta pounds dikabarkan mulai mundur dari perburuannya terhadap Maguire. Hal ini lantaran pihak Leicester memasang banderol hingga 90 juga pounds untuk bek timnas Inggris satu ini.

The Mirror mengklaim pihak United lantas mengalihkan pandangannya pada Milenkovic. Bek yang kini berseragam Fiorentina tersebut dinilai memiliki kemampuan yang tak kalah jauh dari Maguire.

Milenkovic yang baru berusia 21 tahun sudah berhasil mencuri tempat utama di skuad Fiorentina. Terbukti namanya menjadi pemain inti tim selama 34 pertandingan pada musim 2018/19 kemarin.

Ketertarikan United atas bek Serbia itu bukan kali ini terjadi. Sebelumnya mereka sudah melakukan penawaran pada Januari 2019, namun ditolak langsung oleh pihak Fiorentina. Kala itu Setan Merah datang dengan penawaran sebesar 36 juta pounds yang dirasa masih kurang.

Baca juga: Manchester United Jajaki Transfer Gelandang Keturunan Gabon

Kini United dikabarkan akan datang dengan penawaran sebesar 45 juta pounds. Nominal tersebut dinilai akan cukup sulit ditolak oleh pihak Fiorentina terlebih United bisa menghemat setengah harga dari Maguire.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here