Manchester United Jajaki Transfer Gelandang Keturunan Gabon

0
380
Manchester United Jajaki Transfer Gelandang Keturunan Gabon

Vivagoal Liga InggrisPada Bulan Juli, Manchester United mulai serius merancang strategi di bursa transfer. Setelah mendatangkan dua nama, Setan Merah disebut tengah menjajaki transfer gelandang Southampton keturunan Gabon, Mario Lemina.

Bedasarkan laporan yang dilansir dari Goal International, sang pemain pun mengungkapkan hasrat untuk hengkang dari St Marry Stadium guna berlabih ke salah satu kontestan Premier League lainnnya. Man United disebut menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa sang pemain.

United sendiri memang membutuhkan gelandang bertipe Box-TO-Box, peran ini memang tengah lowong pasca kepergian Ander Herrerra. Sejatinya United masih memiliki satu nama yang mengisi pos ini yakni Paul Pogba. Namun masa depan sang pemain bersama Setan Merah pun masih abu-abu. Maka, Lemina disebut pemain yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Keinginan Lemina untuk hengkang pun diperkuat dengan kabar absennya sang pemain tatkala Soton tengah mempersiapkan diri untuk tur pra musim di Austria. Gelandang yang pernah memperkuat Marseille ini memang tak diikutsertakan dalam pusat pelatihan The Saints.

Baca Juga: Kepergian Lukaku Akan Menjadi Kerugian Besar untuk Man United

“Saya tidak diikutkan dalam latihan tim sesuai dengan instruksi pelatih [Ralph Hasenhuttl. Dia ingin membangun tim dengan pemain yang ingin bertahan di klub, jadi dia tidak menyertakan saya,” ucap Lemina kepada French Football.

“Pilihan terbaik bagi saya adalah tetap [di Liga Primer]. Tapi saya juga tidak menutup pintu ke kompetisi negara lain. Cita-cita saya adalah bermain untuk klub terbesar,” tutur pemain asal Gabon itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here