Lupakan Spanyol, Griezmann Beri Sinyal Gabung ke PSG?

0
235
Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

VivagoalLa Liga – Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann saat ini sedang santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun kenyataannya, sang pemain mengindikasikan tidak akan lagi bermain di kompetisi LaLiga Spanyol, musim depan.

Meski baru memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid hingga 2023 pada tahun 2018 lalu, Griezmann tiba-tiba memutuskan ingin pergi dari Wanda Metropolitano pada musim panas ini. Bomber 28 tahun itu langsung dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Ketika spekulasi tentang masa depannya semakin berkembang, Griezmann mulai memberi petunjuk soal klub barunya. Pemain yang sempat bermain untuk Real Sociedad tersebut mengaku ingin mencari tantangan lain di luar Spanyol, negara yang selama 10 tahun terakhir ditinggalinya.

“Saya sudah tahu akan bermain di mana musim depan. Tapi harus bersabar karena prosesnya belum selesai, tunggu sebentar lagi.” ujar Griezmann seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya belum tahu apa akan tetap bermain di LaLiga Spanyol, tapi dalam dua minggu ke depan, anda semua akan tahu sesuatu. Pastinya, saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang.” imbuhnya.

Untuk informasi, PSG kini muncul sebagai kandidat terkuat tujuan Griezmann berikutnya. Les Parisiens disebut melirik penyerang internasional Prancis tersebut untuk menggantikan peran Edinson Cavani yang mulai menua.

Dilaporkan oleh AS, Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro atau setara Rp 3,22 triliun. Dengan banderol setinggi itu, cuma beberapa klub saja yang mampu menebusnya, salah satunya PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here