Lyon Bantah Tuduhan Dekati Laurent Blanc

0
170
Lyon Bantah Tuduhan Dekati Laurent Blanc

VivagoalLigue 1 – Olympique Lyon melontarkan bantahan keras terhadap rumor yang menyebutkan bahwa Laurent Blanc masuk dalam salah satu kandidat manajer klub yang baru pada musim panas mendatang.

Saat ini Lyon masih dibesut oleh Bruno Genesio. Namun, masa depannya masih belum pasti seiring dengan kabar opsi klausul perpanjangan kontraknya selama satu musim ke depan tidak akan diaktifkan oleh manajemen Lyon.

Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas sudah membenarkan bahwa kegagalan mereka bersaing di kompetisi domestik dari Lille dan Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 dan kegagalan tim di final Piala Prancis serta tersingkir dari Liga Champions memaksa klub mencari opsi lain. Meski demikian, Aulas membantah jika situasi ini lantas memunculkan spekulasi kemungkinan klub akan mendatangkan eks pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc.

[irp]

“Olympique Lyonnais membantah keras pemberitaan yang dimuat oleh salah satu harian asal Paris, L’Equipe bahwa kami sudah membuat kontak atau menghubungi Tuan Laurent Blanc maupun pelatih lainnya.” isi pernyataan resmi Aulas dikutip dari situs klub.

“Fokus klub saat ini adalah memberi kebebasan yang sebesar-besarnya kepada Bruno Genesio dengan para pemain dan staf kepelatihan untuk bisa lolos ke zona Liga Champions musim depan.” tambahnya.

“Sangat disayangkan, klub seperti Lyon, yang mencapai babak 16 besar Liga Champions, lolos ke semifinal Piala Prancis dan duduk di zona Liga Champions untuk musim depan dihadapkan pada informasi yang keliru dan bisa merusak suasana tim.”

Blanc sendiri sebenarnya bukanlah satu-satunya pelatih yang kerap dihubungkan dengan Lyon. Nama eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho juga santer diberitakan akan jadi suksesor Bruno Genesio di musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here