Lyon Raih Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Montpellier

0
117
Lyon Raih Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Montpellier

Vivagoal Ligue 1 – Olympique Lyon berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Montpellier dalam lanjutan laga Ligue 1 Prancis pekan ke-29 di Groupama Stadium, Senin (18/3/2019) dini hari.

Martin Terrier membawa Lyon unggul terlebih dahulu pada menit ke-12. Menerima umpan dari sisi kanan, dengan sigap Terrier menendang bola hingga masuk ke gawang meski sempat di tepis Benjamin Lecomte.

Sedangkan tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Florent Mollet pada menit ke-36.

Moussa Dembele membawa Lyon balik unggul 2-1 saat laga sudah berjalan selama 58 menit setelah memanfaatkan umpan Tanguy Dembele. Houssem Aouar memperbesar keunggulan tuan rumah dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan sudut pada menit ke-86.

[irp]

Souleymane Camara sempat memperkecil ketertinggalan jadi 3-2 untuk Montpellier di masa injury time, tapi sayang, hingga laga berakhir tim tamu tetap menelan kekalahan.

Dengan hasil ini, Lyon tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 53 poin, terpaut empat angka dengan Lille di posisi kedua. Sementara itu, Montpellier harus turun satu peringkat ke urutan tujuh dengan 42 poin.

Di laga lainnya, Reims juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Nantes di Stade Auguste Delaune, melalui gol tunggal Remi Oudin.

Dengan kemenangan ini, Reims naik ke peringkat keenam dengan raihan 46 poin, hasil dari 11 kemenangan, 13 imbang dan 5 kekalahan. Sementara Nantes, tertahan di urutan ke-15 dengan 31 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here