M Ridho Tak Sulit Beradaptasi di Madura United - Vivagoal.com
M Ridho Tak Sulit Beradaptasi di Madura United

M Ridho Tak Sulit Beradaptasi di Madura United

Dimas Sembada - January 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Madura United sudah resmi merekrut Muhammad Ridho Djazulie sebagai kiper baru untuk Liga 1 2019 mendatang. Bersama Madura United, Ridho langsung dilatih oleh legenda kiper nasional, Kurnia Sandy.

Ridho sendiri mengaku tidak ada masalah soal adaptasi dengan materi latihan dari Kurnia Sandy. Terlebih, ia sudah pernah bekerjasama dengan eks kiper timnas itu di ajang AFF Cup 2018 kemarin.

“Memang ada perbedaan sedikit, tapi tidak ada masalah, tinggal dimantapkan saja. Waktu di Borneo, pelatih kiper lebih banyak fokus ke latihan fisik. Di Madura bersama coach Sandy lebih ke positioning dan teknik,” ujar Ridho.

[irp]

Secara keseluruhan, penjaga gawang 26 tahun itu tidak merasakan ada masalah terkait proses adaptasi di Madura United. Selain soal pelatih kiper, Ridho juga tidak asing dengan Dejan Antonic yang sekarang menjabat sebagai pelatih kepala di Laskar Sape Kerrab. 

Mengingat M Ridho merupakan anak asuh Dejan selama di Borneo FC musim lalu. Juga beberapa pemain seperti Zulfiandi, Fachruddin Aryanto, Alfath Faathier dan Andik Vermansah adalah mantan rekan setimnya di timnas Indonesia untuk ajang AFF Cup 2018 kemarin. 

“Saya tidak canggung karena Dejan Antonic sebelumnya membesut Borneo. Andik dan Zulfiandi juga sudah pernah setim waktu sama-sama membela timnas. Jadi, saya pikir kedepannya kita bisa lebih kompak lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com