Maddison Terlalu Mahal, Arsenal Rubah Haluan Transfer - Vivagoal.com
Maddison Terlalu Mahal, Arsenal Rubah Haluan Transfer
James Maddison, Foto: dok Goal

Maddison Terlalu Mahal, Arsenal Rubah Haluan Transfer

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Lantaran James Maddison dibadrol sangat mahal oleh Leicester City, Arsenal kini mengalihkan buruan kepada mantan pemain pinjaman mereka, Martin Odegaard dari Real Madrid.

Musim depan, posisi gelandang serang dengan determinasi tinggi memang menjadi prioritas Arsenal. Mereka siap mengarungi musim depan guna memperbaiki prestasi dengan mengejar salah satu dari James Maddison dan Martin Odegaard.

Sky Sports menyebut jika Leicester City sama sekali tak tertarik melepas bintangnya ke tim lain. Untuk itu, mereka mematok angka 70 juta paun sebagai mahar transfer bagi siapapun tim yang meminati Maddison. Saat ini, sang pemain juga masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.


Baca Juga:


Kini, Arsenal mengalihkan buruan kepada Odegaard. Sang pemain sebelumnya sempat menjalani masa peminjaman selama enam bulan kemarin. Kini, pemain asal Norwegia sudah pulang ke Spanyol. Namun, Odegaard bisa saja kembali ke London dengan status pinjaman kembali mengingat durasi kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Sejauh ini, Carlo Ancelotti selaku pelatih anyar Real Madrid belum memiliki rencana kepada mantan punggawa Vitesse itu. Besar kemungkinan slot lini tengah yang dihuni Luka Modric dan Toni Kroos bakal sulit digoyang sehingga kembali meminjamkan Odegaard kembali ke Arsenal merupakan langkah bijak.

Selain itu, Arsenal juga semakin dekat datangkan Ben White dari Brighton Hove & Albion dengan mahar 50 juta paun. Mereka juga dirumorkan tengah mengicar Tammy Abraham dari Chelsea. Untuk Tammy, Chelsea mematok angka penjualan di kisaran 40 juta paun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com