Madrid Bersiap Pagari Sergio Ramos Hingga Pensiun

0
33
Sergio Ramos

VivagoalLa Liga –  Real Madrid masih membutuhkan tenaga Sergio Ramos meski usianya sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Los Blancos berencana menyodorkan kontrak baru buat bek berusia 33 tahun tersebut.

Ramos sendiri saat ini sudah memasuki musim ke-15 nya bersama El Real sejak didatangkan dari Sevilla pada musim 2005/06. Total Ramos sudah mengoleksi 635 penampilan di semua ajang dengan sumbangan 90 gol dan 38 assist.

Sepanjang merumput di Bernabeu, Ramos sudah menyumbangkan total 21 trofi untuk Los Blancos, beberapa diantaranya seperti empat gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan empat Piala Dunia Antar Klub.

Baca Juga: Diwarnai Tersungkurnya Zidane, Madrid Gagal Raih Poin Penuh

Dengan umur yang bakal menginjak usia 34 tahun pada 30 Maret mendatang, Ramos diperkirakan masih bisa berkarier hingga dua tahun ke depan. Artinya, Ramos maksimal bakal memperkuat skuad Los Merengues setidaknya hingga umurnya mencapai 36 tahun.

Dilansir dari Marca, Madrid dalam waktu dekat bakal memperpanjang masa kerja Ramos yang akan habis pada 30 Juni 2021 dengan kontrak berdurasi dua tahun yang bakal membuatnya berada di Madrid hingga tahun 2022

Dengan usia tersebut, besar kemungkinan kondisi fisik Ramos mulai menurun, termasuk soal kemampuan bertahannya. Secara otomatis, dirinya akan menutup karir sepakbolanya di Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here