Madrid dan Barca Saling Sikut Buru Eks Pemain Akademi La Masia

0
1367
Madrid dan Barca Saling Sikut Buru Eks Pemain Akademi La Masia

Vivagoal La Liga – Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang tidak terjadi hanya di lapangan saja. Pertarungan keduanya kerap terjadi di bursa transfer pemain. Kali ini, dua musuh bebuyutan itu sama-sama mengincar gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Dilansir Sport English, Barca dan Madrid kepincut dengan aksi gelandang muda Zagreb.  Dani Olmo (20) sudah menorehkan empat gol plus tiga assist dari total 26 penampilan bersama Dinamo Zagreb di semua kompetisi.

Namun, bukan jumlah gol atau assist yang membuat Los Cules dan Los Blancos bersaing mendapatkan servisnya. Menjadi pemain serba bisa yang mampu ditempatkan di banyak posisi manjadi alasan kedua raksaksa spanyol itu ingin memboyong Olmo.

Madrid kabarnya sudah melayangkan penawaran sebesar 26 juta euro kepada Zagreb, satu juta lebih tinggi ketimbang Barcelona. Namun, El Barca lebih punya peluang untuk merekrut pemain kelahiran Terrassa, Barcelona itu.

Mengingat, sebelum hengkang ke Dinamo Zagreb,  Olmo merupakan produk asli akademi La Masia. Ia menimba ilmu di La Masia pada medio 2007 sampai 2014 silam.

Olmo sendiri masih memiliki kontrak di Zagreb hingga 2021 mendatang. Namun sang pemain disinyalir ingin pulang lebih cepat ke Catalunya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here