Madrid Dihimbau Rombak Setengah Skuatnya

0
247
Madrid Dihimbau Rombak Setengah Skuatnya

Vivagoal La Liga – Penampilan inkonsistensi masih kerap ditunjukkan Real Madrid di paruh kedua musim ini. Yang teranyar, saat tim besutan Santiago Solari ini dipaksa menelan kekalahan di kandang dari Girona dengan skor tipis 1-2.

Bek kiri senior Madrid, Marcelo jadi pemain yang paling dikecam habis-habisan di laga tersebut. Rumor soal penjualannya pun kian kencang dihembuskan, terlebih sudah ada Sergio Reguilon yang musim ini sudah beberapa kali menunjukkan dirinya. Dan mampu menggantikan pemain asal Brasil itu dengan sangat baik.

Namun, eks pelatih Madrid, John Toshack malah mengimbau kepada manajemen Los Blancos. bahwa tak cukup jika hanya melepas Marcelo di musim panas mendatang.

Baca Juga :  Rafinha Tepis Rumor Tentang Dirinya Ingin Hengkang dari Barcelona

Harusnya, kubu El Real merombak setengah dari skuatnya. Yang ada sekarang jika ingin benar-benar memperkuat skuat di musim 2019/2020.

“Saya pikir tidak cukup hanya Marcelo saja, Madrid setidaknya harus merombak setengah dari skuatnya saat ini. Dengan komposisi yang sekarang, saya tidak yakin mereka masih bisa berjaya di Spanyol dan Eropa seperti tiga musim terakhir.” ujar Toshack dikutip dari Marca.

“Selain Marcelo, juga Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, Isco adalah nama-nama yang menurut saya akan memberi kontribusi minimal di musim baru nanti. Dengan segala hormat, mereka seharusnya sudah dilepas kemarin.” Toshack menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here