Madrid Incar Kiper Ini Untuk Gantikan Keylor Navas

0
132
Madrid Incar Kiper Ini Untuk Gantikan Keylor Navas

VivagoalLa Liga – Real Madrid sudah menentukan target transfer jika Keylor Navas benar-benar hengkang jelang bursa transfer musim panas ditutup. Madrid akan berupaya merekrut kiper kedua AC Milan, Pepe Reina.

Bukan rahasia lagi kalau kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas sangat ingin meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan hengkang Navas ini sudah sangat mantap, sebab ia dipastikan hanya akan jadi kiper kedua alias pelapis bagi Thibaut Cortouis di musim baru ini.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane sejak memutuskan kembali melatih Sergio Ramos dkk memang sempat memberi isyarat bakal menjadikan kiper asal Costa Rika itu sebagai kiper utama. Tapi, dalam prosesnya, pelatih asal Prancis tersebut tidak menjamin posisi Navas benar-benar aman musim ini.

Baca Juga: Madrid Masih Kesulitan Cari Peminat Keylor Navas

Navas sendiri adalah salah satu kiper yang menuai sukses besar bersama Madrid. Dia punya andil dalam keberhasilan klub memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun. Catatan itu bahkan menyamai pemcapaian legenda Madrid sebelumnya, yakni Juan Alonso, Rogelio Dominguez dan Heinz Stuy.

Kendati begitu, atas keinginan petinggi klub, Navas tetap dipersilahkan angkat kaki dari Los Blancos pada musim panas ini. Dikabarkan oleh AS, Madrid membidik Pepe Reina yang kini hanya jadi pelapis Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Profil kiper berusia 36 tahun tersebut diklaim sesuai dengan keinginan Madrid untuk mencari kiper yang berpengalaman dan bisa jadi pelapis yang sepadan untuk Cortouis.

Reina sendiri bukan satu-satunya kiper incaran Madrid jika Navas benar-benar pergi. Mereka juga kabarnya mengincar Danijel Subasic di AS Monaco, Antonio Mirante (AS Roma), dan Maarten Stekelenburg di Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here