Madrid Masih Kesulitan Cari Peminat Keylor Navas

0
151
Madrid Masih Kesulitan Cari Peminat Keylor Navas

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane sudah memastikan Keylor Navas tidak masuk dalam rencana timnya musim depan. Namun, Real Madrid hingga saat ini masih kesulitan menemukan klub peminat untuk kiper asal Kosta Rika itu.

Bukan rahasia lagi kalau Navas juga sangat ingin pergi dari Madrid musim panas ini karena tidak ingin jadi kiper kedua alias pelapis bagi Thibaut Cortouis di musim depan.

Sayang, dari sekian banyak klub seperti Manchester United, Besiktas dan PSG yang mengungkapkan ketertarikan padanya, tidak satu pun yang benar-benar serius ingin meminangnya.

Baca Juga: Madrid Menanti Sentuhan Ajaib Zidane

Tuk mempermudah proses dirinya mendapat klub baru, Navas bahkan sudah mencoba membujuk Madrid agar mau melepasnya secara cuma-cuma alias free transfer kendati masih punya kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, presiden klub, Florentino Perez tegas menolak mengabulkan permintaan eks kiper Levante itu.

Saat ini, Madrid masih terus mencari klub yang memungkinkan untuk menampung kiper 32 tahun itu. Masalah yang dihadapi adalah tidak banyak klub yang mau memberinya gaji bersih sebesar 7 juta euro per musim atau sekitar Rp 112,9 miliar per tahun dimana ia bakal segera berusia 33 tahun, Desember mendatang.

Disebutkan oleh AS, itu belum lagi termasuk biaya transfer Navas yang diklaim mendekati angka 30 juta euro atau setara Rp 483,8 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here