Madrid Ingin Tukar Jovic dengan Andre Silva - Vivagoal.com
Madrid Ingin Tukar Jovic dengan Andre Silva
Andre Silva dan Luka Jovic – Fussball News

Madrid Ingin Tukar Jovic dengan Andre Silva

Rachmat Ramadhan - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Penampilan Andre Silva di Eintracht Frankfurt menarik perhatian klub raksasa Spanyol, Real Madrid. El Real dikabarkan menawarkan pertukaran Silva dengan pemain yang mereka pinjamkan Januari lalu, Luka Jovic.

Silva menjadi andalan Frankfurt berkat permainan yang sangat gemilang musim ini. Sepanjang musim ini ia sudah mencetak 25 gol untuk The Eagles dan membawa Frankfurt berada di papan atas klasemen Bundesliga.

Frankfurt tentu akan mendapatkan keuntungan jika mereka mengabulkan keinginan pertukaran pemain antara Jovic dan Silva. Jovic saat memiliki harga klausul sebesar 20 juta euro, sementara Silva berada di angka 40 juta euro. Paling tidak Frankfurt akan mendapat sekitar 12 hingga 13 juta euro jika dikurangi harga konsultan pemain.

Hingga saat ini Jovic sendiri masih terikat kontrak jangka panjang dengan Madrid. Pemain Serbia tersebut akan mengakhiri kontrak bersama El Real hingga tahun 2025 mendatang.

Namun keinginan ini tidak menghalangi Madrid untuk memikirkan soal kerugian yang mereka alami saat kehilangan Jovic. Mereka tentu akan merelakan banyak hal dari harga sisa kontrak Jovic yang hilang begitu saja jika pertukaran besar ini terjadi.


Baca Juga:


Pertukaran pemain bagi Silva bukanlah hal yang asing. Frankfurt sendiri mendatangkan Silva dari AC Milan karena hasil pertukaran pemain dengan Ante Rebic di tahun 2019 lalu.

Kontrak Silva sendiri saat ini baru akan berakhir di tahun 2023. Menurut keterangan Sport1, Frankfurt tidak memasang klausul pelepasan pada Silva hingga saat ini.

Hal ini diakui oleh agen pria Portugal tersebut. “Tidak ada klausul keluar dalam kontrak André Silva,” kata Gestifute. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com