Madrid Intip Peluang Barter Luka Jovic Dengan Penyerang Asal Mexico - Vivagoal.com
Luka Jovic

Madrid Intip Peluang Barter Luka Jovic Dengan Penyerang Asal Mexico

Dimas Sembada - March 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Belum genap semusim berseragam Real Madrid, masa depan Luka Jovic sudah mulai kencang dispekulasikan. Los Blancos dikabarkan berniat menukarnya dengan penyerang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez.

Luka Jovic sejatinya didatangkan dari klub asal Bundesliga, Eintracht Frankfurt pada awal musim panas 2019 lalu. Namun, Jovic harus menjalani musim perdana yang berat dengan baru membukukan 2 gol dan 1 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Dari jumlah sebanyak itu, dia hanya mencatat 24 menit per laga. Jelas sebuah statistik yang tak bisa dibilang bagus jika merujuk pada banderolnya yang mencapai 60 juta euro setara dengan Rp 962,8 miliar.

Berdasarkan laporan Sportsmole, manajemen Los Merengues dikabarkan sedang mengintip peluang untuk menukar Jovic dengan Raul Jimenez di klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderes.

Baca Juga: Ruang Ganti Barcelona Memanas, Quique Setien Krisis Kepercayaan

Madrid optimis dengan tawaran transfer yang melibatkan Luka Jovic, Wolves bakal bersedia melego penyerang asal Mexico itu ke Santiago Bernabeu awal musim panas nanti.

Ditambah lagi keberadaan salah satu agen kenamaan Jorge Mendes yang menaungi Jimenez, kans Madrid tuk mendapatkan tandatangan si pemain kian besar.

Sebagaimana yang diketahui, Madrid dan Mendes memang punya hubungan yang sangat bagus. Madrid nampak tak perlu bersusah-payah harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro jika menginginkan servis Jimenez yang musim ini sudah membuat 22 gol dan 10 assist dari 40 penampilan bersama Wolves.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com