Madrid Kan Jadi yang Pertama Tahu Masa Depan Mbappe - Vivagoal.com
Madrid Kan Jadi yang Pertama Tahu Masa Depan Mbappe
Kylian Mbappe, Sumber: PSG Talk

Madrid Kan Jadi yang Pertama Tahu Masa Depan Mbappe

Aditya Bayu - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Real Madrid akan menjadi pihak pertama yang tahu situasi Mbappe di PSG. Hal ini karena hubungan baik kedua klub.

Rumor terkait masa depan Mbappe terus bergulir seiring banyaknya rumor yang beredar. Terbaru sang pemain mengatakan jika saat ini tengah membicarakan kontrak baru dengan pihak Paris Saint-Germain seperti yang dilansir dari Marca.

Mbappe dikabarkan ingin menampik berbagai rumor miring tentang dirinya yang ingin meninggalkan PSG. Bahkan beberapa media menyebut jika Mbappe memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih baru PSG yakni Mauricio Pochettino.

Mbappe disebut kesal lantaran Pochettino berani menarik dirinya keluar sebelum pertandingan berakhir. Menurutnya ia masih bisa memberi penampilan yang lebih baik jika mendapat menit bermain seperti sebelum-sebelumnya.

Namun kini Mbappe ingin memperbaiki hubungan dengan pelatih asal Argentina. Pemain asli Prancis itu juga ingin mematahkan spekulasi tentang dirinya yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun disebutkan jika Madrid tetap akan menjadi pihak pertama yang tahu tentang situasi Mbappe. Hal ini karena kedua klub memiliki hubungan yang baik selama ini.



Baca Juga:


Selain karena relasi baik keduanya, PSG melihat jika Madrid adalah klub yang paling berpotensi mampu menebus Mbappe. Raksasa Ligue 1 itu membutuhkan suntikan dana mengingat mereka disebut telah merugi hingga 200 juga euro karena pandemi.

Madrid kini hanya bisa menunggu kelanjutan masa depan Mbappe. Entah itu berlanjut atau tidak, Madrid akan tetap menjadi yang pertama mendapat kabar dari PSG.

Di sisi lain, Leonardo selaku direktur olahraga PSG mengatakan kepada L’Equipe jika klub bisa jadi kesulitan memenuhi gaji Neymar dan Mbappe. Belum lagi ada kabar jika Les Parisiens itu tertarik mendatangkan Lionel Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com