PSG Hajar Montpellier 4-0 - Vivagoal.com
Sumber: Twitter/PSG_English
Sumber: Twitter/PSG_English

PSG Hajar Montpellier 4-0

Daniel Nugraha - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint Germain  benar-benar berlaga sepenuh hati. Di laga Ligue 1 melawan Montpellier, PSG membabat habis Montpellier 4-0.

Paris Saint-Germain memberikan jamuan yang tidak akan dilupakan oleh sang tamu Montpellier. Bagaimana tidak? PSG membabat habis Montpellier 4-0 pada Sabtu (23/1/2021) dini hari WIB.

Berawal dari Kartu Merah

Hasil minor Montpellier bermula dengan kartu merah yang harus diterima salah satu pilar mereka Jonas Omlin. Omlin melakukan pelanggaran terhadap pemain PSG Kylian Mbappe. Otomatis, Montpellier harus bertanding dengan 10 orang.


Baca Juga:


Serangan Bergelombang PSG

Karena keunggulan pemain, PSG akhirnya benar benar unggul. Pada menit ke-34, Mbappe memberikan gol pertama untuk PSG.

Menyusul di menit ke-60, Neymar Jr memberikan kontribusi gol untuk PSG. Tidak lama setelah gol Neymar, menyusul pula Mauro Icardi dengan gol ketiga yang membuat PSG unggul 3-0.

Tidak puas dengan kedudukan 3-0, selanjutnya di menit ke 63, Mbappe sekali lagi membobol gawang Montpellier dan mengubah kedudukan skor menjadi 4-0.

Tanpa ada harapan untuk melawan balik, Montpellier hanya bisa bermain bertahan sampai pertandingan berakhir.

Akhir pertandingan ini membuat PSG menjadi pemimpin sementara di klasemen Ligue 1. Sementara lawan mereka Montpellier berada di posisi ke-11.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com