Madrid Beri Lampu Hijau Bagi Ancelotti Perkuat Pertahanan di Bursa Mendatang
Sumbe: Twitter BR Football

Madrid Menang dalam Dua Laga Krusial, Ancelotti: Kami Menangani dengan Baik

Heri Susanto - April 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid mampu mengoreksi sepasang kemenangan krusial di dua ajang berbeda yang mereka mainkan dalam waktu berdekatan. Terkait hal tersebut, Carlo Ancelotti pun memuji kinerja anak asuhnya.

Madrid mampu menang dramatis atas Manchester City di babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4) melalui drama adu penalti dan pastikan diri lolos ke semifinal. Setelahnya, mereka menang 3-2 atas Barcelona di Camp Nou dalam El Clasico ketiga musim ini, Senin (22/4) dini hari WIB.

Madrid Menang dalam Dua Laga Krusial, Ancelotti: Kami Menangani dengan Baik
Sumber: Okezone

Gol telat Jude Bellingham hantarkan Madrid unggul 11 angka dari rival abadinya tersebut. Los Blancos pun berpotensi menangi Double Winners musim ini melalui gelar Liga Champions dan LaLiga. Terkait kemenangan krusial timnya, Ancelotti pun buka suara.


Baca Juga:


“Kami bisa menangani situasi dengan baik sebannyak dua kali. Kami perlu mengembalikan laga dengan kemenangan dan kami punya kapasitas akan hal itu setelah mengalami kehabisan energi dan pekan-pekan terlupakan,” urainya seperti diwartkaan Marca.

Spesialnya, kemenangan Madrid atas Barcelona merupakan yang ketiga secara beruntun di musim ini. Catatan tersebut merupakan yang pertama dalam 88 tahun terakihr. Terdekat, akhir pekan nanti mereka bakal bersua dengan Real Sociedad. Empat hari berselang, Bayern Munich sudah menanti mereka di fase semifinal Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com