Madrid Menang Lagi, Solari Jadi Pelatih Sampai Akhir Musim

0
388
Madrid Menang Lagi, Solari Jadi Pelatih Sampai Akhir Musim

VivagoalLa Liga – Kemenangan atas Celta Vigo jadi kemenangan keempat yang diraih Madrid sejak dibesut oleh pelatih sementara, Santiago Solari. Hasil ini pun lantas menguatkan dugaan, Solari akan disodori jabatan pelatih permanen Los Blancos. Demikian yang diungkapkan El Chiringuito, Minggu (11/11/2018) waktu setempat.

Jika merujuk pada regulasi La Liga, Spanyol, mantan pelatih Madrid Castilla itu hanya boleh bertugas hingga Senin (12/11/2018) besok waktu setempat, sebagai pelatih sementara. Itu artinya, sejak memecat Lopetegui, Madrid hanya punya waktu dua pekan lamanya untuk segera menunjuk pelatih tetap musim ini.

Tapi dengan kemenangan keempat yang diraihnya secara beruntun, teranyar saat membekuk Celta Vigo dalam lanjutan laga pekan ke-12 Liga Spanyol, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, manajemen Los Blancos kabarnya dalam waktu dekat ini akan mengumumkan status Solari sebagai pelatih tetap El Real hingga akhir musim ini.

Baca Juga :  Barcelona Tak Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak Rakitic

Solari sendiri belum ingin menanggapi soal rumor dirinya akan diangkat jadi pelatih tetap El Real musim ini. Pelatih berusia 42 tahun itu hanya mengatakan jika besok (Selasa-red), adalah hari terakhirnya sebagai pelatih skuat senior Madrid.

Untuk diketahui, Madrid mempercayakan Solari sebagai pelatih sementara menggantikan Lopetegui sesaat setelah Sergio Ramos dkk mengalami pembantaian 1-5 di laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here