Madrid Menyerah Kejar Christian Eriksen

0
265
Madrid Menyerah Kejar Erikson

Vivagoal La Liga – Real Madrid dikabarkan masih ragu untuk cepat-cepat mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen di bursa transfer paruh musim, Januari ini. Harga yang mahal ditengarai jadi penyebabnya.

Madrid sendiri memang sedang galau karena terancam ditinggal gelandang Luka Modric ke Italia pada bursa musim panas 2019 mendatang. Alhasil, manajemen Los Blancos mulai menyiapkan opsi pemain tuk mengisi posisi yang ditinggal gelandang asal Kroasia tersebut.

Christian Eriksen pun dibidik karena dianggap sosok pemain yang sangat pas menggantikan pemain terbaik dunia 2018 versi FIFA itu di lini tengah Los Merengues.

Loading...

Sayangnya, seperti dikutip dari ESPN, Madrid tiba-tiba merasa ragu untuk cepat-cepat merealisasikan proses transfer pemain asal Denmark itu. Harga jual yang tinggi yang dipatok Tottenham jadi sumber keraguan manajemen El Real.

Baca Juga :  Akhirnya Bale Cetak Gol Lagi

The Lillywhites kabarnya mematok angka 250 juta Euro jika Real Madrid berminat mendapatkan servis gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Dalam prosesnya, Tottenham sepertinya memang sengaja melabeli harga mahal buat pemainnya itu. Terlebih, pelatih Mauricio Pochettino sendiri masih enggan melepas Eriksen karena merupakan pemain andalan The Lilywhites di lini tengah.

Selain memberi harga yang sangat tinggi, cara lain Tottenham untuk mempertahankan pemainnya dari incaran klub lain adalah dengan menyodorkan Eriksen kontrak baru untuk jangka waktu yang cukup lama plus kenaikan gaji yang cukup signifikan buat sang gelandang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here