Madrid Minta Bale Rayu Ramsey Pindah Ke Bernabeu

0
276
Bale di Minta Madrid Tuk Merayu Ramsey ke Bernabeu

VivagoalLa Liga – Spekulasi soal masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey terus menjadi headline berita berbagai media di Inggris jelang bursa transfer paruh musim dibuka, Januari 2019 mendatang.

Arsenal sendiri sudah memutuskan tidak akan memberi perpanjangan kontrak buat pemain internasional Wales tersebut. Di mana kontraknya akan segera berakhir di pengujung musim ini.

Keengganan The Gunners mempertahankan Ramsey ditengarai karena sang pemain menuntut kenaikan gaji dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini, yakni 11 ribu pounds atau setara Rp 203 juta per pekan.

[irp]

Walau begitu, Ramsey tidak sepi peminat. Klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Juventus, Real Madrid dan Barcelona berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan gelandang 28 tahun tersebut.

Khusus buat Madrid, dilansir dari Calciomercato, raksasa Spanyol itu bertindak sangat agresif demi bisa memboyong sang pemain di awal musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, pihak El Real bahkan meminta langsung ke Gareth Bale agar membujuk kompatriotnya di timnas Wales itu untuk bergabung di Bernabeu.

Namun, Juventus tak mau kalah. Meski Ramsey akan berstatus free transfer pada musim panas mendatang, kubu Bianconeri lebih memilih menggelontorkan sejumlah uang demi memboyong eks pemain Cardift City itu pada bursa paruh musim Januari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here