Madrid Siap Bersaing Dengan Juve Tuk Dapatkan Nicolo Zaniolo

0
211
Madrid Siap Bersaing Dengan Juve Tuk Dapatkan Nicolo Zaniolo

VivagoalLa Liga – Paul Pogba dan Christian Eriksen sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, perkembangan transfer keduanya belum juga menunjukkan progres yang bagus. Alhasil, Madrid kini memutuskan membidik gelandang muda nan potensial milik AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Pada bursa transfer musim panas ini, Madrid telah membelanjakan uang sebanyak 302 juta euro lebih atau sekitar Rp 4,72 triliun tuk merekrut enam pemain baru, seperti Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy dan Takefusa Kubo.

Baca juga: Gelandang Madrid Dibuat Galau oleh Dua Klub London Utara

Di sisi lain, manajemen Los Blancos hingga saat ini masih kesulitan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Christian Eriksen di Tottenham Hotspurs. Harga yang selangit jadi alasan utamanya karena jika Madrid bersikeras memboyong salah satunya, mereka terancam sanksi Financial Fair Play dari UEFA.

Dilansir dari Tuttosport, Madrid kini bergerak mencari alternatif lain dengan Nicolo Zaniolo dibidik karena diklaim mewakili proyek yang sementara dirancang pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Baru berusia 20 tahun, Nicolo yang berposisi sebagai gelandang serang, mampu menunjukkan performa yang ciamik di musim debutnya kemarin bersama AS Roma. Dari total 36 laga di semua kompetisi bersama Il Giallorossi, Zaniolo mampu melesakkan 6 gol dan mengkreasikan 2 assist.

Tuttosport mengklaim, Madrid antusias memboyong Zaniolo ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini karena harganya yang jauh lebih murah, dengan kualitasnya disebut-sebut hampir menyamai Pogba dan Eriksen.

Baca juga: Tak Kunjung Laku, PSG dan Madrid Sepakat Tukar Bale-Neymar

Menurut media asal Italia itu, harga Zaniolo yang baru direkrut dari Inter Milan musim lalu itu berada di kisaran 40 juta euro, angka yang jelas cukup murah bagi kantong Madrid. Kabarnya, dalam waktu dekat ini Madrid siap bersaing dengan Juventus tuk mendapatkan servis sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here