Tak Kunjung Laku, PSG dan Madrid Sepakat Tukar Bale-Neymar

0
593
Klopp: Bale ke Liverpool? Tidak Masuk Akal!

Vivagoal Ligue 1  – Neymar dan Gareth Bale sama-sama dispekulasikan bakal hengkang dari klubnya masing-masing. Namun karena tak kunjung laku, ada rumor yang mengatakan bahwa kedua raksasa Eropa tersebut berminat membarter kedua pemain mahalnya itu.

Perkembangan terbaru dari spekulasi masa depan Bale di El Real adalah pemain internasional Wales itu tidak masuk dalam skuat Madrid saat kalah 1-3 dari Bayern Munchen di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, Minggu (21/7) dalam ajang International Champions Cup 2019.

Baca juga: Agen Bale Sebut Kelakuan Zidane Memalukan, Kenapa?

Padahal sebelumnya Bale diikutkan dalam pemusatan latihan tim dalam tur pra musim Madrid di Montreal, Kanada. Menurut pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, klub sedang mengurus proses transfernya.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang dikaitkan dengan winger 29 tahun tersebut seperti Manchester United, Inter Milan dan Tottenham Hotspurs. Namun persoalan utama dari kesemua klub tersebut adalah nilai transfer dan besarnya gaji si pemain. Di Eropa, hanya ada beberapa klub yang bisa menampung, Bale, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Alhasil, PSG pun kemudian muncul sebagai calon klub baru Bale setelah dikaitkan dengan Neymar yang juga punya banderol selangit. Dilansir dari Express, proses pertukaran Neymar dan Bale bisa saja terjadi, meski Madrid tetap harus menambah sejumlah uang jika ingin merealisasikan pertukaran itu.

Baca juga: Fans Geram, Gareth Bale Berulah Lagi pada Pramusim Ini

Andai barter ini benar-benar terjadi, maka hal tersebut bakal sangat memukul Barcelona yang kabarnya masih terus berusaha memulangkan Neymar pada musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here