Madrid Ternyata Pernah Tiga Kali Berusaha Datangkan Messi

0
1064
Madrid Ternyata Pernah Tiga Kali Berusaha Datangkan Messi

VivagoalLa LigaSebelum Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal musim panas 2017 lalu, Real Madrid ternyata pernah berminat menduetkannya dengan Lionel Messi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh anggota dewan klub, El Real, Jeronimo Farre.

Dikutip dari The Guardian, Jeronimo mengatakan Madrid pernah tiga kali berusaha mendapatkan Messi dari Barcelona, yakni pada tahun 2011, 2013 dan 2015. Bahkan pada tahun 2013, Presiden Florentino Perez diklaim bersedia menggelontorkan dana sebesar 250 juta euro atau setara Rp 4 triliun untuk membujuk Messi hengkang dari Barcelona, namun usaha tersebut gagal.

Jeronimo sendiri kemudian mengungkapkan alasan kenapa Madrid tidak pernah bisa memboyong Messi. Menurutnya, ada dua alasan utama Messi tidak pernah bisa dan tidak pernah mau bermain di Madrid hingga saat ini.

“Florentino Perez selalu ingin membentuk tim dengan mendatangkan pemain-pemain bintang kelas dunia. Tapi dengan Messi, dia tidak bermain di Madrid hingga sekarang karena kami memang tidak bisa memboyongnya.” kata Jeronimo saat diwawancara El Mundo.

Baca Juga: Ini Perbedaan Argentina di Era Messi dan Maradona

Lebih lanjut, Jeronimo mengaku tetap puas dengan perekrutan pemain yang dilakukan Florentino Perez selama menjabat sebagai presiden klub kendati tidak pernah berhasil mendatangkan pemain sehebat Messi.

“Messi pemain yang sangat bagus, adapun perekrutannya tidak pernah bisa terjadi karena dia tidak terjangkau. Pemain bintang lainnya di masa itu adalah Cristiano Ronaldo yang akhirnya kami bisa nikmati talentanya selama sembilan musim.” sambungnya.

Madrid bukanlah satu-satunya klub yang pernah berminat mendatangkan Messi. Sebelumnya ada klub kaya raya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City yang sempat berusaha membujuk Messi untuk pindah.

Baca Juga :  Pujian Tinggi Niko Kovac Untuk Sarpreet Singh

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here