Madrid Tunda Pembelian Donny van de Beek Hingga Musim Depan

0
90
Madrid Tunda Pembelian Donny van de Beek Hingga Musim Depan

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sangat berminat mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Namun, Madrid diklaim tidak akan buru-buru merealisasikan transfer tersebut.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Madrid menjadikan Donny van de Beek sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas ini pasca gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Madrid dilaporkan siap memenuhi permintaan harga sebesar 50 juta euro yang dipatok Ajax untuk gelandang 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Diego Simeone Sindir Manchester City dan Real Madrid

Meski demikian, melihat dana yang sudah begitu besar mereka keluarkan pada musim panas ini, menurut Football Espana, Madrid bakal menunda kedatangan Donny hingga awal musim panas mendatang alias tahun 2020 nanti.

Pasalnya, Madrid juga punya PR besar untuk segera merampingkan skuat mereka yang saat ini berjumlah 33 pemain, dimana 6 diantaranya merupakan pemain dengan posisi gelandang.

Zidane dituntut bisa memangkas stok lini tengah mereka hingga 2 September mendatang alias hingga jendela transfer La Liga Spanyol ditutup, dengan James Rodriguez ada di urutan pertama yang harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here