Madura United Jangan Cepat Puas, Musim Masih Lama

0
158
Madura United Jangan Cepat Puas, Musim Masih Lama

VivagoalLiga IndonesiaTiga laga awal Shopee Liga 1 2019 berhasil disapu bersih Madura United dengan kemenangan. Dengan merengkuh sembilan poin, Laskar Sape Kerab pun untuk sementara kokoh di puncak klasemen.

Selain belum terkalahkan, tim besutan Dejan Antonic juga menjadi tim tersubur dengan gelontoran sembilan gol dan hanya kemasukan satu dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Atas pencapaian maksimal itu, penyerang Madura United, Greg Nwokolo menghimbau kepada semua rekan setimnya agar bisa terus mempertahankan perfoma impresifnya, sembari pantang untuk lekas berpuas diri.

“Musim masih lama, dan masih panjang. Kami memang bersyukur bisa menang di laga-laga awal, tapi kami harus terus berjuang menyelesaikan kompetisi dengan menjaga konsistensi, dengan begitu kami bisa terus menang.” katanya.

Pernyataan pemain naturalisasi asal Nigeria itu kemudian ditanggapi oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Menurutnya, para pemain harus tetap fokus dan terus bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik di laga-laga berikutnya.

“Kompetisi masih panjang, anak-anak harus terus bekerja keras. Jangan cepat berpuas diri dulu. Masih ada game-game selanjutnya, kami harus tetap fokus.” tutup Dejan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here