Madura United Resmi Datangkan Aleksandar Rakic - Vivagoal.com
Madura United Resmi Dapatkan Aleksandar Rakic

Madura United Resmi Datangkan Aleksandar Rakic

Dimas Sembada - January 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Madura United sudah resmi mendatangkan penyerang asal Serbia, Aleksandar Rakic. Demikian yang disampaikan Haruna Soemitro, Manajer tim Laskar Sape Kerrab, Rabu (16/1/2019) pagi ini.

“Aleksandar Rakic sudah selesai melakukan tanda tangan kontrak. Insya Allah, Kamis atau Jumat jika tidak ada halangan, dia sudah gabung dengan tim,” ungkap Haruna dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Keberadaan Rakic di Madura diharapkan bisa menaikkan level lini serang Madura United. Pasalnya, penampilan lini depan MU pada Liga 1 2018 kemarin bisa dibilang sangat buruk.

Pencetak gol terbanyak tim Laskar Sape Kerrab musim lalu dipegang oleh Fabiano Beltrame, seorang bek tengah. Pemain 36 tahun asal Brasil itu sukses mengoleksi 9 gol.

[irp]

“Musim lalu, lini depan kami sangat buruk. Bagaimana tidak, yang jadi top skorer klub adalah bek,” jelas Haruna.

Aleksandar Rakic sendiri, sepanjang Liga 1 2018 kemarin menorehkan 21 gol dari 34 penampilan bersama PS Tira. Performa mengesankan sang bomber membuat PS Tira sukses menjauh dari zona degradasi.

Sebelum resmi diperkenalkan oleh Madura United, Aleksandar Rakic kerap dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Penyerang 31 tahun itu diproyeksikan mengisi posisi Jonathan Bauman yang kontraknya sudah habis di akhir musim 2018 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com