Madura United Tak Gentar Hadapi Rentetan Laga Tandang

0
105
Madura United

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Madura United, Dejan Antonic tidak menginginkan metal anak asuhannya menciut saat melakoni laga tandang di Liga 1 2019. Pasalnya, Dejan berkeinginan menyapu bersih semua laga di awal musim.

Di awal musim Liga 1 2019, Madura United akan menjalani serangkaian laga tandang. Pertama saat melawat ke kandang Persela Lamongan, 17 Mei mendatang. Sepekan kemudian, Andik Vermansyah dkk harus terbang ke Banjarmasin tuk berduel melawan Barito Putera.

Dejan mengakui meski menargetkan meraih hasil positif tapi menjalani laga away tidak mudah di awal liga. Menurutnya, hasil positif di awal musim akan memberi pengaruh terhadap mental bertanding sekaligus perjalanan tim dalam satu musim ke depan.

 

Baca Juga :  Klub Liga 1 Ini Punya Markas Seperti Camp Nou

“Saya tahu, dari dulu yang namanya laga away itu lebih berat daripada match di kandang. Tapi sekarang ini, para pemain tidak boleh lagi seperti itu, karena dalam pertandingan, lawan yang akan dihadapi tetap 11 pemain,” tegas Dejan dikutip dari laman resmi klub.

Selepas laga tandang yang menguras mental pemain, selanjutnya Madura United akan menjalani partai kandang pada 28 Mei. Praktis, mereka hanya memiliki jeda empat hari untuk recovery.

“Kami sudah menyiapkan fisik sebaik mungkin sebelum kompetisi berjalan. Jika merujuk pada jadwal, manajemen waktu juga perlu agar recovery pemain bisa dimaksimalkan, jadi saat bertanding tidak pernah ada masalah soal kebugaran,” tutup Dejan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here