Madura United Tandang ke Markas Badak Lampung Dengan Kekuatan Pincang

0
48
Madura United Tandang ke Markas Badak Lampung Dengan Kekuatan Pincang

Vivagoal – Liga Indonesia – Skuad Madura United telah berangkat ke Lampung pada hari Senin kemarin. Mereka dijadwalkan berjumpa Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Rabu (27/11/2019).

Namun, di laga ini, Madura United sepertinya masih belum bisa memainkan skuad terbaiknya. Pasalnya, beberapa pemain yang secara reguler menghuni skuat utama, terpaksa absen karena alasan yang beragam.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi, masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. Kemudian, Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama terkena suspensi akumulasi kartu. Sementara itu, Alberto Goncalves dan Engelberd Sani masih dalam proses pemulihan cedera.

Kini, tersisa 20 pemain saja dalam skuat, termasuk empat penjaga gawang. Padahal, Madura United butuh kemenangan setelah di tiga pertandingan terakhinyar selalu menelan kekalahan.

“Kali ini kami memang hanya punya 20 pemain, tapi yang berangkat pastinya hanya 18 pemain saja. Dua pemain yang tidak berangkat masih dalam kondisi tidak bagus dan ada juga yang terkena larangan bermain,” kata Rasiman, pelatih Madura United.

Baca juga: Meski Tanpa Pluim PSIS Tetap Waspadai Juku Eja

Dari 18 pemain yang dibawa, tujuh diantaranya adalah pemain berusia muda. Ini jelas bakal jadi ujian lanjutan buat Rasiman yang sudah melewati tiga laga sebelumnya tanpa mendapatkan poin. Sebagai informasi, saat ini, Madura United menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 44 poin hasil dari 28 pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here