Maguire Digadang-gadang Akan Jadi Van Dijk-nya Setan Merah

0
153
Maguire Digadang-gadang Akan Jadi Van Dijk-nya Setan Merah

VivagoalLiga Inggris – Jonny Evans, eks pemain Manchester United mengungkapkan bahwa suatu saat Harry Maguire akan menjadi pemain seperti Virgil Van Dijk. Bahkan digadang-gadang Harry Maguire akan menjadi Van Dijk-nya Setan Merah.

Harry Maguire telah memutuskan untuk meninggalkan klub lamanya, Leicester City pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils sampai merogoh kocek sebesar 80 juta poundsterling untuk menebus jasa Harry Maguire. Nominal tersebut menjadikan Maguire menjadi termahal di dunia mengalahkan Van Dijk.

Setan Merah telah berhasil mendatangkan Maguire untuk memperkuat Lini belakang Manchester United setelah musim lalu banyak mengalami kebobolan dan tampil sangat mengecewakan. Saat itu, Harry Maguire memberikan kesan positif untuk para fans Manchester United saat Devils menundukkan The Blues -julukan Chelsea- dengan skor telak 4-0 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Meski Diburu Madrid, Pelatih Ajax Yakin Bintangnya Akan Bertahan

Karena hal tersebut, Evans sangat mendukung Harry Maguire untuk dapat meraih keberhasilan di di Old Trafford seperti Van Dijk di Liverpool.

“Mereka berdua memiliki skill yang hebat dan Maguire mempunyai kecepatan yang sangat sehingga orang tidak dapat melihat. Tak hanya itu, dia juga kuat dan bagus ketika duel di udara,” ucap Evans di Sky Sports.

“Semua orang pasti akan membandingkan biaya mahal namun sangat sulit untuk menilai biaya transfer kali ini. Kita semua memang manusia dan anehnya kita dapat ditukar mudah dengan uang.

“Dalam pasar bursa transfer, semua pasokan dan permintaan dapat naik dan juga bisa turun tiap saat. Sekarang yang terpenting baginya adalah untuk menilai berdasarkan bagaimana dia bermain.

“Saya tak mengkhawatirkan tentang dia disana. Emang dia dibuat khusus untuk The Red Devils dan itu adalah langkah yang hebat baginya,” lanjutnya.

Evan juga mengatakan bahwa Harry Maguire akan menjadi pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United. Materi memiliki sifat yang sangat disukai terutama untuk Evans. pemain belakang Manchester United tersebut akan menjadi orang yang sukses dan juga menjadi pemain yang fantastis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here