Meski Diburu Madrid, Pelatih Ajax Yakin Bintangnya Akan Bertahan

0
278
Meski Diburu Madrid, Pelatih Ajax Yakin Bintangnya Akan Bertahan

VivagoalLa Liga – Meskipun Real Madrid mendekati salah satu bintang Ajax, Donny van de Beek pelatih Der Amsterdamers, Erick ten Hag yakin jika bintangnya akan tetap bertahan di Johan Cruyff Arena musim depan.

Madrid sendiri memang memburu van de Beek pasca kegagalan mereka mendatangkan Paul Pogba. Zinedine Zidane kabarnya tertarik mendatangkan pemain asal Belanda ke Bernabeu. Zizou masih bernafsu melengkapi kepingan lini tengah mereka. Terlebih El Real kehilangan Marcos Asensio yang dibekap cedera di pra-musim kemarin

Untuk memboyong, van de Beek, Madrid nampaknya harus mengeluarkan dana ekstra. Pasalna, menurut laporan yang dilansir Onefootball, El Rel setidaknya harus mengeluarkan dana tak kurang dari 60 juta Euro andai mereka serius ingin membawa gelandang 22 tahun ke Ibu Kota Spanyol.

“Van de Beek hanya ingin mendedikasikan dirinya untuk bermain. Saya rasa, ia akan bertahan bersama kami di musim depan. Saya mendengar kabar itu dari Direktur Olahraga kami, Marc Overmars,” ungkap ten Haag pasca laga kontra PAOL pada Selasa (13/8) dinihari WIB.

Baca Juga: Begini Cara Madrid Boyong Neymar dari PSG

Ketertarikan Madrid akan Donny Van de Beek memang tak perlu dipertanyakan lagi. Sang pemain sukses tampil impresif bersama Ajax musim lalu. ia sukses mencetak 17 gol dan mengemas 13 assist dalam 57 penampilannya bersama tim berjuluk anak-anak Tuhan. Selain itu, ia juga sukses membawa Ajax merengkuh Eredivisie dan KNVB Beker musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here