Maguire Harus Bersiap Jadi Pusat Perhatian

0
94
Maguire

Vivagoal Liga InggrisHarry Maguire diyakini harus bekerja ekstra keras untuk bisa membuktikan kualitasnya jika gabung Manchester United. Mahalnya harga transfer sang pemain akan membuat Maguire jadi pusat perhatian.

Setan Merah disebut sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Maguire dari Leicester City. Dikabarkan mereka sudah bersedia menebus jasa bek tengah satu ini di kisaran 80 juta pounds sekaligus membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler menyebut, kepindahan Maguire akan membuat  memperhatikan permainan Maguire. Tak hanya itu, kedatangan Maguire ke Old Trafford diprediksinya akan mengubah situasi MU.

Baca Juga : Fergie Gemas Melihat Proses Transfer Maguire

“Pembelian Harry Maguire bisa jadi pengubah situasi di Manchester United. Dengan memecahkan rekor transfer dunia untuk bek, MU telah membuat semua orang duduk dan memperhatikan dia,” kata Fowler dikutip dari Metro.

Lebih lanjut, Fowler menilai Maguire nanti tidak hanya wajib membuktikan kualitasnya bersama MU. Bek asli Inggris itu dipastikan harus membantu Setan Merah keluar dari badai masalah yang ada. 

“Tentu saja, Maguire datang ke dalam tim yang memiliki segudang masalah, bermain untuk pelatih yang sangat ingin membuktikan diri. Itu tidak akan mudah. Mereka tetap harus mendaki gunung tinggi untuk menjangkau sang juara Manchester City,” imbuh Fowler.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here