Maguire Siap Jadi Kapten Setan Merah

0
213
Setan Merah Masih Miliki Aura Besar Karena Transfer Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire diprediksi dapat menjadi kapten Setan Merah pada masa mendatang. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh rekan Maguire di klub Hull City, Michael Dawson.

Telah dikabarkan, bahwa Maguire telah pindah ke Old Trafford dan menjadi skuad utama Ole Gunnar Solskjaer. Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City telah menyetujui tawaran dari Setan Merah. Atas tawaran tersebut, Maguire menjadi bek termahal di dunia.

Diketahui, Dawson telah menghabiskan waktu bersama Maguire di Hull City selama tiga musim berturut-turut. Dirinya sangat yakin bahwa Maguire sangat pantas untuk menjadi kapten di Manchester United pada masa mendatang.

Baca Juga: Maguire Akan Mengalami Tekanan Besar, Kenapa?

“Maguire merupakan salah satu sosok pemain yang akan masuk ke ruang ganti dan langsung menetap dan menjadi kekuatan utama,” ujar Dawson di BBC Radio 5 Live.

“Di masa mendatang Anda akan melihat salah satu kapten Manchester United yaitu bernama Maguire. Cukup beri dia waktu untuk bertahan dan saya meyakini bahwa ini akan menjadi kapten klub pada suatu hari nanti,” lanjutnya.

“Apa yang membuatnya menjadi pemain bek termahal di dunia adalah salah satu distribusinya. Maguire dapat membawa bola keluar dari lini belakang dan dia dapat bermain daerah yang sempit,” imbuhnya.

“Maguire sering menjadi salah satu pemain yang dapat menyelesaikan suatu masalah dan itu yang membuatnya menjadi pemain profesional,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here