Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Main Apik, Manchester United Gilas Crystal Palace Tiga Kosong

Daniel Nugraha - September 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester United tanpa kesulitan berhasil meraup kemenangan tiga gol tanpa balas atas Crystal Palace, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Manchester United menjamu Crystal Palace di Old Trafford dalam lanjutan babak ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Sejak awal laga, Man United langsung mendominasi laga dengan terus melancarkan serangan ke lini belakang Palace.

Gol pertama bagi Man United pun kemudian hadir pada menit ke-21 lewat sumbangan dari Alejandro Garnacho. Pemain asal Argentina itu bisa dengan baik memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Diogo Dalot dari sisi kanan.

Selang enam menit, Setan Merah berhasil menggandakan keunggulan atas Palace menjadi 2-0. Operan matang dari Mason Mount sukses dikonversi menjadi gol oleh Casemiro. Skor 2-0 itu kemudian bertahan sampai babak pertama usai.


Baca Juga:


Jalannya laga di babak kedua belum banyak berubah dengan Man United yang masih mendominasi atas Crystal Palace. Sementara tim tamu masih juga kesulitan membongkar lini pertahanan Man United yang digalang oleh Raphael Varane dan Harry Maguire.

United justru berhasil mencetak gol ketiga mereka ke gawang Anthony Martial pada menit ke-55. Giliran Casemiro yang memberikan umpan matang dan diselesaikan oleh Martial, untuk membobol gawang Palace.

 

Unggul tiga gol membuat permainan United menjadi lebih lepas, sementara Palace sesekali masih coba mencari celah memperkecil keadaan. Satu peluang Palace lalu hadir lewat usaha Jean-Phillipe Mateta tampil bisa dihalau oleh kiper Man United, Andre Onana.

Tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim sampai wasit meniup peluit tanda babak kedua berakhir. Hasil ini memperbesar kans Man United mempertahankan gelar Piala Liga Inggris dan tinggal menunggu lawan di babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com